Spalletti: AS Roma Bisa Cari 5 peserta seperti Totti

Kapten AS Roma, Francesco Totti. (AFP/Filippo Monteforte)

Tianggawang.com, Roma – Instruktur AS Roma, Luciano Spalletti, kata bisa berupaya untuk menemukan 5 gamer seperti Francesco Totti. Sesuai Spalletti, Totti Adalah gamer telah Memiliki kualitas tinggi dan Dapat menyelamatkan Roma.

Seperti diketahui, Interaksi antara Spalletti dan Totti tak berjalan dengan baik. Sejak Instruktur asal Italia itu tersedia di 14 Januari 2016, sang kapten sesekali secepat mendapat kemungkinan menikmati.

di musim ini, Totti hanya melakoni 10 pertandingan bersama I Giallorossi. Sedangkan, pria 39 tahun itu dalam posisi membukukan 36 laga dan dalam posisi mencetak 10 gol serta tujuh assist di musim 2014-2015.

“Totti dan Roma Adalah factor telah bervariasi. Dia menyelamatkan Roma, sayyang setuju bisa factor itu. Bisa bisa akantetapi, factor itu tak Serupa kedua kalian Mengatakan Roma untuk Totti,” Ungkap Spalletti.

“kalian hanya tekun dengan membicarakan Totti di karenakan dia Adalah seseorang telah membuat sejarah bersama Roma. Sayyang bisa berusaha untuk menemukan 4 atau 5 Totti, di karenakan tercantum di bawah kita membutuhkan gamer dengan bakat seperti dia,” lanjutnya.

Seluruh 23 tahun bersama AS Roma, Totti sudah punya tampil di 593 pertandingan dan mencetak 245 gol sejak beroperasi debut di 28 Maret 1993. Transitority itu, kelompok ibu kota Italia Itu di ini bercokol di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 65 poin.

“Kita wajib menemukan atau Memajukan 4 atau 5 gamer telah Memiliki level permainan seperti Totti. Seperti telah sayyang katakan, kita wajib menemukan Totti lagi. Sayyang wajib Menelusuri gamer lagi telah Serupa seperti dia,” sambungnya.

pasokan: Football Italia