SOS Sarankan ISC Dijeda

img_7630_3170f9f.jpg

Tianggawang.com Save Our Sepakbola menyarankan bahwa Indonesia Sepakbola Championship (ISC) 2016 A ditangguhkan. Hal ini terkait dengan kejahatan endemik dan anarki di sepakbola nasional.

“SOS menyarankan bahwa SAI ditunda hingga langkah-langkah produktif yang dilakukan operator dan langkah-langkah pemerintah untuk pencegahan tindakan vandalisme dan anarkisme di sepak bola nasional” , Perkataan koordinator SOS Akmal Marhali di Tianggawang.com .

Menurut Akmal, penghentian sementara SAI Bisa digunakan Bagaikan tempat introspeksi dan refleksi untuk masalah masa depan ini berbahaya untuk citra sepakbola khususnya Indonesia hingga korban Bisa diantisipasi. ia menambahkan bahwa bila mempunyai langkah-langkah konkrit, ISC tak Bisa diterima Seusai Eid.

“Mari kita membuat momentum Ramadan introspeksi semua pemain di sepak bola nasional,” Perkataan Akmal.

Sebelumnya, sejumlah tindakan kekerasan dan pelanggaran hukum mencirikan belum bagian ISC di tahun 2016. baru-baru ini, insiden kekerasan di pertandingan antara Persija Jakarta dan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta, Jumat (24/06) malam.

di pertandingan ini Friksi antara pendukung dan pasukan keamanan. Akibatnya, sejumlah aparat keamanan terluka di insiden itu. Permainan itu sendiri akhirnya berhenti di menit ke-81.

Sementara itu, menurut Akmal, SOS sangat mengutuk kejadian ini. Selain itu, insiden ini menelan korban, termasuk kematian.

“Kejadian ini wajib diselidiki dan diselesaikan secepat mungkin supaya tak Jadi virus di setelah itu hari,” katanya. (den / gia)