Soccerpedia: Menyadari Turnamen Dunia Piala Champions 2016

Juventus tampil di ICC Australia (Foto: AFP)

Juventus tampaknya di ICC Australia (Gambar: AFP)

TOURNAMENT Piala Champions dunia dimulai ultimate pekan ini. Peralatan golf paling menarik di eu bersinar di Orang Serikat, Australia dan China melawan kelompok dari benua biru atau kelompok tuan properti.

di bulan Desember 2015, Juventus, Tottenham Hotspur FC dan Melbourne Victory dikonfirmasi untuk tampil di versi Australia dari turnamen. setelah itu di tanggal 1 Maret 2016, Atletico Madrid itu Bagaikan peserta keempat.

untuk edisi bahascina dari Piala Champions Dunia, Manchester City Menjadi kelompok primer telah mengatakan diri mereka pergi ke kontes. Warga setelah itu diadopsi oleh Borussia Dortmund dan saingannya, Manchester United.

edisi AS lebih banyak mewah dan ramai di karenakan memuaskan serangkaian peralatan golf besar seperti Barcelona, ​​Bayern Munich, Celtic, Chelsea, Liverpool, Inter Milan, Real Madrid, Leicester City dan Paris Saint- Germain (PSG).

ini Adalah tahun kedua Piala Champions Dunia diadakan di 3 pedesaan. Sejak edisi primer di 2013, hanya Orang Serikat telah Menjadi pedesaan tuan properti di karenakan penyelenggara berasal dari Paman Sam telah Sport relevan.

(wt)