Soccerpedia:. sejarah maslalu Manchester United institusi

Manchester United.

Manchester United

Manchester United primer kali dibentuk dengan mengidentifikasi peralatan golf Newton Heath & YR Football di tahun 1878. Dia Memiliki kemeja hijau dan emas bersaing di liga terbaik sepakbola Inggris di musim 1892-1893. Namun 24 tahun setelah itu, mengidentifikasi peralatan golf diubah Menjadi Manchester United, di gagasan individu Italia Louis Rocca, 26 April 1902.

Manchester United, memilih untuk mengubah warna kelompok dengan ungu dan putih Bagaikan ukurannya. Red Devils -. Manchester United memenangkan julukan liga primer di tahun 1908, di keberhasilannya, beberapa tahun setelah itu mereka memakai stadion Old Trafford, telah tetap digunakan Sampai sekarang

Man United Memiliki 4 periode di perkembangannya. di bulan Februari tahun 1958, kecelakaan pesawat di Munich menewaskan delapan gamer inti. 4 tahun setelah itu, Bobby Charlton, George Best dan Peraturan Dennis, Menjadi generasi kedua Busby Babes, Memiliki prestasi kuat di Liga Champions di tahun 1968, kelompok Inggris primer telah memenangkan pembuatan judul.

tekun dengan era keemasan memikirkan kembali seperti Inggris didelegasikan Sir Alex Ferguson di tahun 1986. bagaimanapun, dibutuhkan 4 musim landasan baginya membangun suatu kelompok untuk memproduksi tingkat Piala FA di tahun 1990 tak berhenti di situ, Skotlandia juru penawaran menguntungkan taktis dengan the Reds terbang 20 tingkat Premier League, 11 Piala FA, 4 cangkir Liga, 3 kali juara Liga dan Piala Di seluruh dunia Peralatan golf.

di musim 2012/2013 kedua Ferguson memilih untuk pensiun Bagaikan direktur, administrasi telah menunjuk David Moyes Bagaikan penerus 2013/2014. bagaimanapun, di ultimate musim perannya ketinggalan zaman oleh Ryan Giggs untuk tak menaikkan kinerja kelompok.

Asa melambung kedua Manchester United telah menunjuk Instruktur asal Belanda Louis Van Gaal. Mantan racik juru Barcelona dianggap tepat untuk merangsang daerah ganti Wayne Rooney dkk. bagaimanapun, di beberapa musim di tahun 2015 dan 2016, Van Gaal berlabel dalam posisi penggemar menyenangkan dengan hanya memimpin trofi bergengsi di Old Trafford dari Piala FA.

Meskipun di 3 musim telah berkurang prestasi, Manchester United terus menjadi peralatan golf paling menarik di asal Inggris. Oleh di karenakan itu, kelompok sering membuat gamer bintang sejak tahun 1992 Bagaikan Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, Roy Keane, Bryan Robson, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Robin van Persie.

(HFM)