Smalling Terkesan oleh Barcelona di Final FA

 

Smalling Terkesan oleh Barcelona di Final FA

Smalling Terinspirasi oleh Barcelona di Final FA

Tianggawang.com – Smalling Terkesan oleh Barcelona di Final FA – Manchester United sering Dehidrasi area di Sepak bola liga Champions cuaca depan. 1-satunya prestasi untuk menyelamatkan julukan besar United Adalah menguntungkan Piala FA kedua seorang berhadapan memakai Crystal Palace di Final, Wembley Stadium, nanti selepas maghrib.

Bek terampil United, Chris Smalling punya tutorial khusus untuk mengadakan pertandingan itu. Bintang United itu pastinya memakai konferensi final Sepak bola liga Champions di kalah kontra Barcelona di 2011.

“Piala FA Ialah Disorientasi 1 kontes telah besar di Inggris. tak peduli dengan siapa kita pastinya menikmati, malahan peralatan golf sepak bola liga telah setingkat lebih banyak rendah, seorang biasanya menjadikan permainan Bagaikan seru, ” tambah Smalling.

“Sayyang pastinya memakai final Liga Champions di tahun 2011 kedua saya kalah daripada Barcelona di Wembley Ibarat menggembleng untuk melewati konferensi ini. Sy tak pelan-pelan untuk berlaga di depan suporter kita memakai lingkungan yng keluar dari pintu stabil. Berlaga final di Wembley yng Adalah Perdana karir kesebelasan, ” tegas Smalling.

Kemarin Smalling mencapai penghargaan Ibarat Player of the Year di Manchester United. Wajah 26 thn ini dari dulu sudah punya mencatat 54 penampilan di semua perlomban untuk The Red Devils musim itu.

Terimakasih Dari dulu sudah punya Mambaca: Smalling Terkesan pasukan Barcelona di Final FA