Smalling Manchester United Mengatakan keracunan Boga

Chris Smalling ( Foto: Reuters )

Chris Smalling (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United telah mengklarifikasi situasi mengenai kondisi kapal bek nya Chris Smalling. Red Devils Partai Mengatakan pemainnya keracunan Boga berlibur di Bali.

gambar telah dirilis awal pameran pesepakbola 26 tahun itu terbaring di properti dengan memakai infus. Smalling juga telah digunakan penggemar meskipun menandatangani leher, tangan dan kepala diperban.

rumor mantan telah jelaskan Smalling menemui kecelakaan di Berguru surfing, namun kali ini The Reds dengan tips resmi dikonfirmasi bek jatuh pingsan di karenakan keracunan Boga seluruh berlibung di Bali.

Manchester United juga menegaskan Smalling dilairkan ke properti enak badan dan puas obat medis. keadaan di ini pesepakbola telah lahir di Greenwich di tahun 1989, ia berada di kondisi baik.

“Manchester United mengklarifikasi terlepas dari apakah Chris Smalling Memiliki keracunan Boga seluruh istirahat mengahbiskan. Dia mengorbankan di Senin, 4 Juli, 2016,” tulis situs web resmi peralatan golf Manutd.com Selasa (2016/07/05).

“Smalling membawa ke properti enak badan dan kedua kondisi ini baik-baik aja. Dia di ini sedang berlibur Seusai bantuan Inggris untuk Piala eu di tahun 2016, dan Sampai pendidikan pra-musim di ultimate bulan ini, “tambahnya.

(LSK)