Skrtel transfer ke Fenerbahce praktis selesai

Martin Skrtel (Foto: Reuters)

Martin Skrtel (Gambar: Reuters)

ISTANBUL – sejumlah peralatan golf Berawal Dari menggeliat di bursa transfer, Disorientasi satunya Adalah besar Turki Fenerbahce. Peralatan golf berjuluk Sari Kanaryalar dikabarkan bisa mendapatkan penandatanganan bek Liverpool Martin Skrtel.

Skrtel telah panjang merumput dengan Liverpool dan sekarang Menelusuri lingkungan lebih moderen di karir sepak bola. Pasti, informasi menarik perhatian untuk Fenerbahce melawan bek Slovakia napas sebuah diperpanjang.

dana di jumlah 5,5 juta poundsterling atau sekitar Rp96 miliar Fenerbahce disiapkan untuk dikeluarkan Skrtel stadion Anfield. Selain dari bek veteran, Fenerbahce juga menyarankan Gregory van der Wiel dari Paris Saint-Germain.

“Mentransfer Van der Wiel dan Skrtel praktis selesai,” Ungkap Presiden Fenerbahce Aziz Yildirim seperti dikutip dari AMK Sport , Rabu (29/06/2016).

Skrtel dan Van der Wiel bisa kemungkinan besar tak Menjadi kelompok dengan Robin van Persie. Meskipun menorehkan 16 gol di 31 penampilan di sangat baik Lig 2015-2016, ia tak benar-benar merasa nyaman di peralatan golf.

“seperti untuk Van Persie, kita ingin orang hari ini, bisa akantetapi apabila ia keinginan untuk mempromosikan,” Ungkap Yildirim.

(wt)