Sisanya Euro 2016 hasil: hanya tersisa 4 peserta Real Madrid

Detail Bola – Dengan kekalahan Spanyol dari Italia tadi waktu malam, hanya 4 peserta telah tersisa aktual Madrid di kejuaraan Euro 2016 sejauh ini. Siapa bahwmereka? Periksa inventarisasi ….

Tanamkan oleh Getty Images

4 peserta dari real Madrid puas Gareth Bale staf Wales, Pepe dan Cristiano Ronaldo staf Portugal dan personil Toni Kroos di Jerman. bahwmereka terdiri dari personel telah menguntungkan Sampai perempat final ECU 2016

kedua Spanyol bersama-Serupa Dapat lolos ke perempat-final, setidaknya set Dapat Menjadi jumlah peserta Los Blancos Bagaikan Sergio Ramos Lucas Vazquez, dan Alvaro Morata. diakui Bagaikan Bagaikan jenis kedua Adalah lebih banyak untuk AJA sort telah lebih banyak kontemporer telah lebih banyak kontemporer resmi Menjadi peserta enamel golf PalingBesar di kota Madrid itu lebih banyak membeli memikirkan pemikiran ulang Juventus.

Seperti diketahui, Italia saling menaklukkan juara Euro sejumlah kali, Spanyol, di Senin waktu malam game terdekat. pengasuh Vicente del Bosque itu takluk oleh gol Giorgio Chiellini di 33 ‘dan mencetak Graziano Pelle di menit injury 9 puluh kali.

Gol bawah Italia tersedia dari kiper kesalahan David De Gea tak terkandung di Letak untuk menjamin tendangan bebas di bola Eder kiri. bola telah melanda Chiellini muntah. transitority gol kedua Pelle bisa berlangsung baik La Furia menyiratkan mengurung pertahanan Italia. 1 Matteo Darmian bola silang dari Hepotenusa aktual terkena pori-pori kulit mendalam dengan jarak, memenangkan kiper Manchester United. Skor telah disesuaikan nomor 0 kemenangan untuk sentuhan Antonio Conte.

Kemungkinan besar ada minggu-minggu terakhir perempat masuk, BerawalDari 1 Juli pm. Seperti apabila sejumlah rincian Bagaikan berikut:

1 Juli 02:00 Polandia vs Portugal
sejumlah Juli 02:00 Wales v Belgia
3 Juli 02:00 Jerman vs Italia
4 Juli 02:00 Prancis vs Inggris / Islandia

Sampai rincian ini berasal permainan keenam belas lebih banyak ekstrim ekstrim ekstrim dari Severa terakhir aktual melibatkan Inggris vs Islandia tak secepat 1 Berawal Dari Genjah diperpanjang.