Simone Zaza Contested Milan dan Roma

Zaza diminati Milan dan Roma. (Foto: AFP/Olivier Morin)

Zaza Pertanyaan Milan dan Roma. (Gambar: AFP / Olivier Morin)

TURIN – Kedatangan Gonzalo Higuain ke Juventus Adalah Simone Zaza masa depan tak pasti. Striker kepala botak itu mungkin bisa mendekam di bangku cadangan apabila kalian tetap membela Juventus , dijuluki Juventus- di musim 2016-2017.

apabila kalian keinginan untuk mempertahankan posisinya di kelompok nasional Italia, wajib Menelusuri Zaza peralatan golf lagi telah Dapat membagikan Agunan untuk menikmati Bagaikan starter. Seperti dilaporkan Football Italia , Kamis (2016/07/28), beberapa peralatan golf Serie A teras AS Roma dan udarcon Milan disiapkan menyambut penyerang meninggalkan berkaki itu.

Milan dan Roma membutuhkan striker chic di musim 2016-2017. Rossoneri dub-Milan untuk menggantikan Carlos Bacca Dapat meninggalkan stadion San Siro. Transitority Roma membutuhkan tengah jempolan sebelumnya memperhitungkan bomber serius, Edin Dzeko, tampaknya lambat di musim 2015-2016.

kebenaran dengan keluar adanya seorang pembom cepat, Instruktur Roma Luciano Spalletti sering menikmati pola Agresi faux. Oleh di karenakan itu, tekanan Zaza mengambil beberapa peralatan golf.

Zaza muncul Juve baik dengan musim 2015-2016. Dari 19 kali pertandingan di Serie A, ia dalam posisi mengemas 5 gol. Dengan pendaftaran, 14 game telah melintasi pemegang nomor tujuh di bangku cadangan.

(Ram)