Simeone Alternatif berani bermigrasi ke Premier League atau Serie A

Diego Simeone (Foto: Reuters)

Diego Simeone (Gambar: Reuters)

MELBOURNE – Diego Simeone itu tertarik melanjutkan karir kepelatihannya di Inggris atau Italia Mengatakan. Dia juga benar kecewa kedua ia gagal untuk kedua kalinya di final Liga Champions musim 2015-2016.

dari penerbitan Simeone menguap Seusai Atletico mengalahkan ultimate Real Madrid Liga Champions Mei 2016. hasil akhir ini Instruktur Argentina kecil Adalah benar trauma sehingga membutuhkan tantangan lebih moderen di Spanyol.

di sejumlah pekan terakhir, Simeone tekun dengan dikabarkan Menjadi Instruktur Inter Milan dan adil kelompok nasional Argentina. Dia tak Dapat menyangkal bahwa ia membutuhkan udara lebih moderen di karirnya.

“Sayyang seorang Instruktur muda untuk membuat karir di lokasi lagi Adalah factor telah Generik. Ada severa liga telah Dapat membagikan tantangan besar, namun kontes Inggris dan Italia biasanya lebih banyak menarik perhatian, “Ungkap Simeone, seperti dimuat Goal , Jumat (2016/07/29).

Simeone Bagaikan Atletico memimpin Australia untuk mengurus turnamen pra-musim, Piala Dunia Champions. Turnamen ini diadopsi oleh Tottenham Hotspur FC, Melbourne Victory dan Juventus.

(wt)