Shutter Pogba, United Disiapkan Pecahkan laporan transfer

Paul Pogba (Foto: Reuters/Carl Recine)

Paul Pogba (Gambar: Reuters / Carl Recine)

MANCHESTER – Penyesalan biasanya tersedia terakhir. Factor itu juga dirasakan oleh Manchester United. Seusai melempar Paul Pogba di tahun 2012, di ini The Red Devils, baik Frustasi asa untuk membawanya ke Old Trafford.

pengejaran pedesaan untuk Pogba benar-benar penting. Manchester Central Ungu di berlebihan membutuhkan seseorang telah Dapat memberi warna dan kreativitas di lini tengah untuk musim depan.

Seperti berbicartentang Telegraph , Minggu (26/06/2016), Man United disiapkan untuk pendaftaran pengalihan untuk mendapatkan gamer untuk akademi dididik. Inggris disiapkan untuk korban dana 100 juta poundsterling, atau sekitar $ 1,delapan triliun.

Sejauh ini, rekor transfer gamer tetap dipegang oleh Gareth Bale dibeli oleh Real Madrid untuk 85.300.000 poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun, apabila menawarkan diterima benar Serikat, Pogba bisa Menjadi gamer sepak bola primer telah Memiliki biaya 100 juta poundsterling.

Sejauh ini rumor Pogba oleh Mino Raiola, agen sedang beroperasi negosiasi dengan United. Selain dari peralatan golf besar Inggris, besar La Liga Real Madrid juga tertarik memboyongnya.

(dns)