Shaqiri Peringatkan Guardiola

 

Shaqiri Peringatkan Guardiola

Shaqiri Peringatkan Guardiola

Tianggawang.com – Shaqiri Peringatkan Guardiola – Penyerang Stoke City, Xherdan Shaqiri, memperingatkan Pep Guardiola bagi besiap melawan tantangan pada Liga Inggris. Mantan skuat Bayern Munich Itu membuktikan bahwa Guardiola akan melihat tantangan sesungguhnya begitu melatih Manchester City musim hidung.

Guardiola pastinya melepaskan posisinya Bagaikan Instruktur Bayern Munich begitu cuaca ini usai. Ia pastinya beralih Sebagai Instruktur Manchester City bagi menggantikan Manuel Pellegrini cuaca depan. Kedatangannya ke City disambut yakin oleh beraneka pihak menonton reputasinya untuk melatih Barcelona dan Bayern Munich.

Angka prestasi yng ditorehkan pasukan Guardiola bersama2 Barcelona kemudian Bayern Munich sangat mentereng. Kedua kesebelasan Itu lancar dibawanya bagi menjuarai sepak bola liga masing-masing untuk 3 cuaca beruntun. Pastinya akan tetapi, Xherdan Shaqiri membuktikan bahwa pencapaian Guardiola Ini tak ada ikatannya dengan apakah yang akan dihadapinya di Sepak bola liga Inggris.

Shaqiri, yang Pernah berlatih berikut asuhan Guardiola semasa terbilang di Bayern, mengakui bila Guardiola Ialah Instruktur super. Tapi pekerjaan Guardiola gak akan gampang di karenakan City menginginkan Guardiola bagi membawa seluruh gelar menuju Etihad Stadium, sementara saingan Liga Inggris akan tambah sengit cuaca depan.

“Guardiola Yaitu Instruktur yang hebat. Pastinya akan tetapi, City berharap bagi memenangkan semuanya musim hidung, dan ini sangat gak mudah. Saingan di Sepak bola liga Inggris tambah keras, ” beber Shaqiri seperti dilansir dari Sky.

Terimakasih Telah Mambaca : Shaqiri Peringatkan Guardiola