Sevilla Loss Big Loss Unai Emery

Unai Emery (Foto: Reuters)

Unai Emery (Gambar: Reuters)

ORLANDO – telah Berawal Dari Unai Emery Sevilla Julio Baptista juga diundang untuk berkomentar. peserta telah di ini membela Orlando City Mengatakan, Sevillistas , dijuluki Sevilla- menemui kendala besar dengan merilis Instruktur nasional Spanyol.

Emery bernama Instruktur Paris Saint-Germain (PSG), Selasa, 28 Juni, 2016 dan setara dengan masa kontrak beberapa tahun. The Berawal Dari dia Ramon Sanchez Pizjuan dianggap Bagaikan jajaran kesalahan oleh petugas dari Sevilla.

Emery telah menguntungkan mengantarkan dia Sevilla tampaknya Bagaikan pemenang Liga Europa 3 musim berturut-turut, dan Menjadi lebih tahan lama feat menyamai setiap Instruktur Jorge Sampaoli didelegasikan Bagaikan pengganti Instruktur 44 tahun.

“Ini Adalah kendala. Emery Mengatakan dia tak Dapat beroperasi tugasnya dengan menguntungkan besar. Dia memimpin peralatan golf untuk rentang berlebihan,” Ungkap Julio Baptista Bagaikan mengungkapkan Soccerway , Rabu (2016/06/29).

“Konsistensi dan rentang kerja telah keluar dari pintu stabil Emery. Sekarang tugas telah paling lebih tahan lama Sevilla Adalah mempertahankan gamer supaya terus menjadi terus menerus daripada di tahanan Emery, “katanya.

(wt)