Seusai Morata, Juve di ini multi peserta Left oleh Venom

Simone Padoin (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Simone Padoin (Gambar: AFP / Marco Bertorello)

TURIN – Seusai Dehidrasi Alvaro Morata telah memikirkan kembali ke real Madrid, Juventus wajib Dehidrasi gamer. di ini giliran gelandang mereka Simone Padoin, telah meninggalkan peralatan golf untuk mendaftar di Cagliari.

32 tahun mendaftar di Cagliari dengan kontrak Sampai 2019. Kabarnya untuk mendapatkan gamer, Cagliari wajib menghabiskan $ 0.000 atau sekitar Rp8,tujuh miliar euro.

gamer juga Dapat diposisikan Bagaikan bek tepat mendaftar di dengan juara Serie A di tahun 2012 untuk Atalanta. Seluruh 5 musim berseragam Juventus, Padoin telah dikemas menikmati 84 kali dan mencetak 3 gol di Serie A. dengan tips Keseluruh, factor itu penuh sesak Sampai 107 penampilan.

“Simone Padoin telah meninggalkan Juventus ke Cagliari Seusai 5 tahun tak terlupakan. Benar-memikirkan kembali, jangkar lini tengah kotak-to-box, gamer sayap ini pasti pahlawan Juve . Grazie, Pado, “tulis siaran pers resmi Juve dikutip Soccerway, Selasa (2016/07/05).

Padoin dan Morata, peralatan golf telah bermarkas di J-Tahap terebut juga telah ditinggalkan oleh Martin Caceres dan Rubinho.

(dns)