Seri Lawan Valladolid, Varane Tetaplah Senang pada Penampilan Madrid

Hasil seri yang diraih Real Madrid kala melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8) dinihari WIB disambut bagus oleh pemain bertahan tumpuan mereka, Raphael Varane. Dia senang dengan score 1-1 yang mewarnai pertandingan memanas ini.

Kepuasan Varane pastinya bukanlah dari hasil penghujung, melainkan dari performa kesebelasan yang semakin kompak. Anggapannya, Madrid telah ada di jalur yang ideal dan dia percaya penampilan timnya bakal senantiasa membaik.

“Kami berlaga amat bagus, kami sewajarnya dapat memperoleh hasil yang lebih bagus dari ini namun kami masih terus berlatih dengan keras dan melihat hasil ini menjadi pelecut gairah untuk pertandingan berikutnya. Kami dapat menyarangkan goal saat kami rileks, ” tutur Varane sebagaimana ditulis AS, Minggu (25/8).

“Kami mesti kerja ekstra keras untuk menyarangkan goal, namun hari ini kami telah mengerjakan pekerjaan dengan bagus dan kami punya beberapa kans. Namun kami kehilangan sedikit sentuhan dan kami bakal senantiasa berlatih dengan keras untuk mengubahnya, ” dia melanjutkan.

Los Blancos sebenarnya punya beberapa peluang pada pertandingan kali ini. Namun bintang-bintang tidak berhasil mengonversikannya jadi goal.

Meski begitu, pemain bertahan dari Prancis itu tak mau menyalahkan sektor serang Madrid yang tidak berhasil menggunakan kesempatan ini. “Para ujung tombak telah mengerjakan kewajibannya dengan amat bagus. Mereka cuma sedikit tak beruntung. Kamu mesti senantiasa positif menyaksikan hasil ini sebab kami bakal senantiasa berlatih dengan keras untuk pertandingan berikutnya,” pungkasnya.