Sergio Romero: Sayyang tak Dapat untuk memvisualisasikan Argentina dengan keluar Messi

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

fresh JERSEY – kinerja telah negatif dari kelompok nasional Argentina telah terakhir menyelam pertandingan Copa America 2016 di Argentina Centenario wajib disiapkan untuk mendukung kekalahan Chile adu penalti beberapa-4 di Senin (2016/06/27) dini pagi. Argentina superstar nasional kelompok, Lionel Messi, di sorotan di permainan.

Oleh di karenakan itu, Messi Bagaikan pelaksana primer dari kelompok nasional Argentina belum selesai pekerjaan. Seusai pertandingan Biologi dan tak bernyawa, Messi Mengatakan ia bisa pensiun untuk membela negaranya. Kabar itu menguntungkan menakjubkan belum sekali lagi sejumlah pihak, kiper Argentina Sergio Romero.

man

29 tahun ini mengaku kelompok nasional Argentina tak Dapat dimengerti dengan keluar sosok Messi. Romero tak mengesampingkan bahwa Messi benar bahagia di karenakan ia gagal membagikan Argentina memenangkan Copa America Centenario.

“Sesuai sayyang Leo (Messi) benar emosional di karenakan ia Dehidrasi kemungkinan. Tidak peduli telah berlangsung, itu menggambarkan semangat, usaha dan kebutuhan di kelompok ini,” Romero Mengatakan, dikutip dari situs web resmi Asosiasi Sepakbola Argentina, Senin (2016/06/27).

“Sayyang gembira, sayyang tak Dapat untuk memvisualisasikan kelompok dengan keluar kehadiran Messi,” tuntasnya.

(FAP)