Sergio Ramos: Ada Saran dari United

 

Sergio Ramos: Ada Saran dari United

Sergio Ramos: Ada Tawaran dari United

Tianggawang.com – Sergio Ramos: Ada Saran dari United – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos telah mengakui bahwa besar Liga Serius Inggris, Manchester United Sempat membagikan saran kepadanya.

Sampai awal cuaca ini Sempat tampaknya perdebatan kontrak diantara Ramos final Real Madrid, dan United dikabarkan memakai situasi Factor tersebut dengan mengintensifkan jalan keluar dengan Sergio Ramos dari Santiago Bernabeu. Padahal, Ramos setelahitu memikirkan kembali memanjangkan kontraknya mengenai Los Blancos.

“Ada saran dari Inggris, ” Ungkap Ramos dengan COPE. “Sayyang dianggap Berpindah untuk setelahitu waktu, namun Real Madrid biasanya So! prioritas admin dan tiada alasan ekonomi.

“Terlepas dari apakah admin benar-benar merasa dicurangi [oleh Madrid]? nggak, namun admin benar-benar merasa jengkel untuk setelahitu waktu. ”

di cuaca ini, Ramos telah tersedia sekali lagi menemukan codec penampilan terbaiknya secepat memikirkan kembali di bawah Instruktur Zinedine Zidane. Ia ikut menghantarkan Real Madrid menembus babak semifinal Liga Champions, dan berkesempatan besar buat menyabet trofi juara La Liga Spanyol di tersisa musim telah sedang kita bicarakan ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Sergio Ramos: Ada Saran dari United