Sergio Diaz Konfirmasi saklar Nya ke Real Madrid

Sergio Diaz (Foto: AFP)

Sergio Diaz (Gambar: AFP)

MADRID – muda gamer sepak bola telah menikmati untuk Cerro Porteno Paraguay, Sergio Diaz, menegaskan kepindahannya ke real Madrid musim Geothermal ini. Kepindahannya ke Madrid Genjah diumumkan oleh gamer via akun pibadinya Instagram.

Diaz hanya 18 tahun masuk U-23 Paraguay. Seluruh membela Cerro Porteno ia mencetak 13 gol di 52 penampilan dengan tips lengkap. Dengan akun Instagram-nya, ia mengakui bahwa ia berterima Afeksi rekan-rekan setimnya telah mendukung karirnya.

di di telah Serupa, ia juga mengatakan terima Afeksi kepada Real Madrid telah membuat mimpinya Menjadi Fenomena. tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai Los Blancos telah membagikan langkah penting di karir sepak bolanya.

“Sayyang keinginan untuk berterima Afeksi kepada semua individu telah membagikan segalanya Cerro Porteno. Sayyang juga berterima Afeksi kepada rekan-rekannya dan fans telah biasanya sayyang didukung baik di masa baik dan miskin” Diaz Mengatakan akun Instagram-nya.

“Saat ini sayyang puas langkah besar, namun sayyang ulangi bahwa ini Adalah awal dan sayyang wajib mengambil kemungkinan ini dengan baik. Sayyang wajib berterima Afeksi kepada semua peralatan golf lebih moderen sayyang Real Madrid peluang untuk tampil di eu, “katanya.

(FAP)