Semata-mata mendukung Barcelona Lionel Messi di contoh penggelapan pajak

Barcelona akan dukung penuh Lionel Messi di kasus penggelapan pajak. (Foto:laman resmi Barcelona)

Barcelona Lionel Messi bisa didukung penuh di contoh penggelapan pajak. (Gambar: situs web resmi Barcelona)

BARCELONA – Striker Barcelona Lionel Messi telah dipenjara seluruh 21 bulan Seusai dikonfirmasi penggelapan pajak sebesar € 4.100.000 di Spanyol dengan ayahnya Jorge Messi. penilaian pengadilan Rabu, 6 Juli 2016.

Meskipun tak beruang hukuman penjara, telah tentunya melonjakkan kargo kerja mental telah diciptakan kalimat La Pulga . Mantan, meninggalkan berkaki gamer pensiun dari kelompok nasional Argentina Seusai gagal diperkenalkan kelompok Tango menjuarai Copa America Centenario di tahun 2016 di Orang Serikat.

Mencari tahu bahwa gamer kewalahan oleh kesulitan Barca tekun dengan membagikan bantuan kepada Messi. Peralatan golf Itu Mengatakan ia bisa mendukung semua pertahanan telah bisa dilakukan La Pulga.

“Barcelona memberi bantuan penuh kepada Leo Messi dan ayahnya di contoh penggelapan pajak. Barcelona bisa membagikan bantuan penuh untuk membela semua telah dilakukan Adalah Messi,” Ungkap tekan peralatan golf di situs web resminya, Kamis (2016/07/07).

Meskipun dihukum, gamer nomor 10 itu tak bisa masuk penjara. Messi lebih moderen dilemparkan di bar apabila dikonfirmasi bersalah di karenakan penggelapan pajak memikirkan kembali di beberapa tahun ke depan.

(FAP)