sepedmotor motor jatuh, skuter mengemudi Marquez Fotografer

Lucu! sepedmotor motor jatuh, mengendarai skuter membuat Marquez gambar

Kocak! Jatuh dari Motor, Marquez Malah Tumpangi Skuter Fotografer

Tianggawang.com – jatuh dari sepedmotor, skuter mengemudi Marquez Fotografer – perjuangan Ini berlangsung di program kualifikasi menarik perhatian MotoGP Assen berlangsung di Sabtu dupuluh 5 Juni 2016, dimana Letak pole menguntungkan diambil oleh Andrea Divizioso dan diadopsi Valentino Rossi di belakangnya. namun ada elemen menyenangkan berlangsung seluruh 2016 program kualifikasi Assen MotoGP

dimana pembalap Repsol Honda, Marc Marquez skuter manggunakan untuk berasumsi memikirkan kembali ke pit stop. Marquez beroperasi elemen, lataran tergelincir di Q2 Program terakhir di sirkuit Assen.

di Q2 berlangsung di menit kelima, Marquez tergelincir dan jatuh mengakibatkan peralatan rumah sepedmotor motor mungkin Biologi Memiliki tak hanya 1, terbarukan secepat. Mengapa Marquez sedang membutuhkan memikirkan memikirkan kembali untuk pit stop untuk mengganti motor. bagaimanapun sayang untuk cara berasumsi memikirkan kembali ke pit-stop, Marquez diamati pilihan kelompok primer Disorientasi. Berbakat, pembalap Spanyol itu langsung melacak kendaraan untuk berasumsi memikirkan kembali ke pit stop.

Seusai pencarian, Marquez tak menemukan kendara komponen skuter Memiliki Disorientasi 1 fotografer. dengan primer tengik Marquez langsung meminta izin untuk fotografer dan pengaturan di skuter sayyang wajib berasumsi memikirkan kembali ke pit-stop dan melanjutkan Q2 MotoGP Belanda.

“Ini benar skuter milik Tino, seorang fotografer,” interogasi Ungkap-Ungkap Marquez tersenyum di insiden mantan di paddock.

“sayyang Seusai musim gugur, elemen primer Memiliki sayyang berasumsi begitu untuk berasumsi memikirkan kembali ke pit stop. Sata tak ada telah ada telah diluncurkan mungkin sayyang memikirkan memikirkan kembali dan sayyang mengamati motor telah dipinjam langsung sayyang”, katanya Marquez.