Semua peserta Wales Menyadari Kerugian Inggris

Semua peserta Wales Menyadari Kerugian Inggris

Semua Pemain Wales Tahu Kelemahan Inggris

Tianggawang.com – Semua peserta Wales Menyadari Kerugian Inggris – Transparan terbaca kelebihan dan kelangkaan Timnas Inggris di berurusan dengan Rusia di hari Minggu (12/6) final. Inggris telah diprediksikan bisa mengkahiri laga itu dengan sederhana justru menguntungkan ditahan imbang oleh Rusia.

di sejumlah pertandingan terkahir, Timnas Inggris pameran Asterik-Asterik kerapuhan defensif. Tercatat The Three Lions sudah punya kebobolan tujuh gol di 4 pertandingan sebelumnya mengalahkan Portugal 1-0 di ultimate pertandingan pemanasan mereka.

Transitority itu di pertandingan terakhir Inggris melawan Rusia, Inggris justru dimatikan di detik-detik ultimate. Skor ultimate 1-1 di Marseille membuat transparan bahwa pertahanan Inggris wajib diperbaiki sebelumnya berurusan dengan Wales.

Bek Wales, James Chester Mengatakan bahwa dirinya menyadari baik kerugian telah dimiliki pasukan Hodgson. Severa gamer Wales telah menikmati di Liga Inggris, sehingga mereka menyadari betul seluk-beluk Timnas Inggris.

“apabila ada kerugian di kelompok Inggris, maka kelemahannya Adalah di lini belakang,” Ungkap Chester.

“Menjadi apabila kita Dapat terus menjadi membagi perlawanan layak maka kita puas, kita punya alternatif,” tambah Chester.

“Semua individu di kelompok sudah punya menyadari sebelumnya beruang pertandingan ini di karenakan severa dari kita telah menikmati di Liga Premier Inggris dan biasanya menikmati melawan mereka pekan demi pekan,”lanjutnya.

“Mereka transparan kelompok telah paling kita menyadari dan kita puas bahwa kita Dapat merepotkan konsentrasi mereka,” tegasnya puas.

Terimakasih Telah Mambaca : Semua peserta Wales Menyadari Kerugian Inggris