Semua Mengharapkan Lebih banyak dari Paul Pogba

Semua Mengharapkan Lebih banyak dari Paul Pogba

Semua Mengharapkan Lebih dari Paul Pogba

Tianggawang.com – Semua Mengharapkan Lebih banyak dari Paul Pogba – Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris telah menegaskan bahwa semua tetap siap beberaphal telah lebih banyak dari seorang Paul Pogba.

Gelandang telah menikmati untuk Juventus Itu diharapkan bisa Menjadi bintang Les Bleus di gelaran Euro 2016 ini, namun Pogba justru diganti usai menit ke-77 di laga perdana Prancis melawan Rumania. Publik Prancis pun severa telah pesimis apabila Pogba bisa memulai laga sejak awal di laga kontra Albania.

“Sayyang tak wajib Mengatakan apabila sayyang sudah punya berdiskusi dengan Paul atau tak,” Ungkap Lloris kepada wartawan di konferensi pra pertandingan kontra Albania.

“Transparan semuanya mengharapkan beberaphal telah lebih banyak dari dia (Pogba). Semua individu transparan bisa membuat Asterik mereka diri Anda meskipun itu hanya pertandingan primer.

“Citra dari di dirinya telah membuat kelompok bisa Menjadi lebih banyak baik, dan sayyang tak meragukan bahwa dia bisa berada di sana di di-di telah penting.

“Telah paling penting Adalah untuk berpikir di apa telah bisa kita lakukan bersama-Serupa. Ide dari Pogba benar penting, dan kita merasakan itu setiap hari dan itu juga wajib Menjadi tekanan kita,” pungkas Lloris.

Terimakasih Telah Mambaca : Semua Mengharapkan Lebih banyak dari Paul Pogba