Semenjana Fight Club Chelsea di perebutan bintang muda Belgia

Michy Batshuayi (22) (Foto: Getty Images/Richard Heatchote)

Michy Batshuayi (22) (Gambar: Getty Images / Richard Heathcote )

LONDON – meskipun ia diakui Bagaikan peralatan golf telah tak Memiliki dana berlimpah, Crystal Istana tak berani masuk untuk melonjakkan timnya telah diluncurkan untuk mendapatkan gamer karir Belgia Michy Batshuayi.

Seperti dikutip di kereta bawah lantai, Rabu (29/06/2016), gamer telah berposisi Bagaikan penyerang diberi saran resmi oleh Eagles – Palace dijuluki – a $ 38.000.000, atau sekitar Rp553 miliar

biaya luar biasa telah Empati diterima oleh pemilik Batshuayi peralatan golf, Marseille .. selain dari biaya pengalihan begitu menakjubkan, Istana juga telah terobosan di mengalahkan pesaing berbeda notabenenya Adalah peralatan golf besar.

Calon gamer telah lebih banyak Palace berasal dari Liga Premier Adalah Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur. kebenaran Chelsea itu dikenal sebagai-sebut berada di pole position untuk mendapatkannya.

bagaimanapun telah menakjubkan Palace tampaknya dengan penawaran luar biasa. Marseille Partai dikenal sebagai dengan keluar berasumsi langsung puas penawaran paling menarik telah disediakan oleh Istana. Sekarang hanya siap untuk diamati terlepas dari apakah gamer telah musim final mencetak 17 gol dari 36 penampilan di Ligue 1 bisa mendaftar di istana atau tak.

(dns)