apalagi Mencapai Ballon d’OR, Pogba Keinginan untuk Menguntungkan tingkat Liga Primer

Paul Pogba. (foto:AFP)

Paul Pogba. (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Punya FIFA Ballon d’Or judul transparan seorang gamer sepak bola mimpi di Di seluruh dunia. Tak terkecuali untuk gamer muda mahir Paul Pogba. peserta 23 tahun mengaku ia bermimpi suatu hari Dapat berisi trofi Ballon d’Or.

Namun diamati persaingan di ini, muncul sederhana untuk Pogba untuk mencapainya. di karenakan hanya ada beberapa mengidentifikasi gamer telah mengontrol akuisisi Golden Ball seluruh 5 tahun terakhir, Adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Oleh di karenakan itu, Pogba sekarang menimpa cita-cita Itu. Dunia Prancis ini mengaku primer kali masuk tingkat Premier League primer mereka dengan Manchester United.

“Liga Champions untuk primer kalinya, Liga Champions, transparan aja. Disorientasi 1 impian sayyang Adalah seseorang memenangkan Emas. Asa Bola telah bisa dicapai, bisa akantetapi untuk primer sayyang keinginan untuk memenangkan Liga Premier, “Ungkap Pogba, kota Soccerway , Rabu (2016/08/10).

Seusai sekitar 1 bulan, terakhir resmi berlabuh Pogba Old Trafford di musim Geothermal 2016. Pogba standing gamer paling mahal di Di seluruh dunia. Inggris wajib melewati senilai 110 juta euro atau sekitar $ 1,tujuh miliar.

(RZ)

komentar