Biasanya Dead End Pertahanan Man United Bongkar Everton

Man United vs Everton (Foto: AFP/Oli Scarff)

Man United vs Everton (Gambar: AFP / Oli Scarff)

MANCHESTER – gamer dari Manchester United, Wayne Rooney, kehormatan di pertandingan persahabatan antara Man United melawan Everton Kamis (2016/08/04) pagi. Pertandingan persahabatan itu dikenal sebagai Wayne Rooney Testimonial pertandingan ditutup dengan skor 0-0 di babak primer.

Permainan

Putaran Primer

Meskipun bukti pihak telah dikenal sebagai, kedua kelompok tetap di permainan penting, diadakan di Old Trafford. Man United tampaknya hanya kelompok public langsung menekan pertahanan.

Pemandangan khusus tertangkap kamerdigital kedua mantan manajer United David Moyes Adalah sejalan dengan Instruktur legendaris dan paling menguntungkan Inggris, Sir Alex Ferguson, serta Instruktur Inggris telah lebih moderen Sam Allardyce.

gelandang senior telah Red Devils Michael Carrick, membuat kesalahan telah Dapat berdampak negatif dari United. Feeding penerimaan David De Gea bisa akantetapi kedua ia keinginan untuk membagikan umpan balik kepada gamer di lapangan, bola justru membentur gamer Everton. Untungnya, bola kejam disediakan oleh De Gea.

Masukkan menit ke-18 Everton muncul severa bola. Man United sedang berusaha membangun Agresi dari lini tengah tetap menemui jalan buntu terkemuka kiper. Kebanyakan alur bola Inggris tersedia dari Hepotenusa tepat lapangan telah dihuni oleh Antonio Valencia.

peluang untuk Man United menguntungkan primer kalinya di babak primer Sampai menit 24. Dari tindakan Jesse Lingard, Wayne Rooney puas bola membagikan umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya, penyelesaian Ibra ultimate tetap Dapat ditepis oleh Maarten Stekelenburg.

Alternatif kali ini membeli Everton di menit 31. Dari tindakan Lukaku telah menguntungkan mempertahankan bola dari ft para gamer Inggris, tendangannya membentur bek Setan Ungu. Membuang bola kedua terkena Ross Barkley, sayang De Gea lebih banyak Genjah memblok bola

Urutan:.

MAN UNITED: De Gea; Valencia, Bailly, buta, Shaw; Carrick, Herrera, Lingard; Rooney, Martial; . Ibrahimovic

EVERTON: Stekelenburg; Coleman, Baines, Funes Mori, Stones; Holgate, McCarthy, Barry Barkley, Deulofeu; Lukaku.

(dns)