Benar Manchester United bek, Darmian atau Valencia

Bits Series -? Matteo Darmian menegaskan dia tak takut persaingan untuk penempatan di Manchester United dan sejenisnya Dapat mengambil komponen telah terkandung di Letak tidak peduli apabila Jose Mourinho membutuhkan diatau dia.

Tanamkan oleh Getty Images

Bek semumelalui Di seluruh dunia Italia ditandatangani dari Manchester dipersatukan oleh Torino di final dan jangan ketigpuluh penampilan kesembilan di setiap perlombaan di musim pertamanya di Old Trafford.

Louis van Gaal diluncurkan Matteo Darmian meskipun Manchester United di kaitannya dengan tengah dengan tips radikal dengan dengan dengan dengan Nathaniel Clyne, dengan Clyne bertubuh kecil itu membuat Unik untuk van Gaal.

Darmian Adalah musim terakhir dari manfaat sesuai kepercayaan mengambil komponen telah terkandung di kelompok Louis van Gaal Mengatakan ia disiapkan untuk berasumsi mengenai memikirkan memikirkan kembali perjuangan untuk penentuan Letak di skuad Jose Mourinho.

“sayyang pikir itu kedua pemilik rumah kontes berada di kelompok, di karenakan ada Severa peserta kedua untuk setiap tata letak di kenaikan staf,” Ungkap peserta 26 tahun Mengatakan kepada situs web resmi Manchester United.

“hanya menonton kebutuhan membangun kedua sutradara memberi kita Sayyang diatau bahaya. Pikir Adalah seorang manajer telah dendmencari, diatau lapar kemenangan dan keberhasilan berbicara untuknya Severa diatau.”

“sayyang bek aktual, bisa akantetapi sayyang mungkin lebih banyak mengambil komponen telah terkandung di mengirimkan di sebelah kiri-belakang (ultimate musim di karenakan keduanya kecelakaan Luke Shaw). kedua manajer wajib sayyang sayyang meninggalkan Dapat mengambil komponen di kiri, akantetapi apabila tak, sayyang mengambil komponen telah terkandung di babak berikutnya. “

di tes terakhir pertandingan lebih banyak bervariasi Jose Mourinho Severa perubahan tercepat lebih banyak Genjah pilih Antonio Valencia Bagaikan peserta di mempublikasikan telah sayap -memikirkan kembali Matteo Darmian, transitority Daley Blind berasumsi Rethinking diposisikan di tengah memenami Eric Bailly, dan tulisan diduduki oleh bek kiri Luke Shaw.