Sebelumnya musim primer di Man United, Jose Mourinho keinginan untuk Berguru Ferguson

Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson (Foto: AFP)

Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson (Gambar: AFP)

MANCHESTER – The Jose Mourinho bisa memulai petualangan di musim pertamanya dengan peralatan golf barunya Manchester United Adalah. Sebelumnya memulai petualangan, Mourinho Mengatakan ia keinginan untuk severa Berguru Instruktur legendaris The Red Devils, mengandung Sir Alex Ferguson.

Sesuai Mourinho, penting baginya untuk puas tips Ferguson. Instruktur 53 tahun benar-benar merasa, itu Adalah kondisi baginya untuk Dapat membagikan telah paling menarik dan Man United prestasi.

“Pendapatnya (Ferguson) benar penting untuk sayyang, Bagaikan legenda peralatan golf lagi telah Memiliki pendapat mereka setiap -masing” Ungkap Mourinho, seperti dilansir Alasan , telah Rabu (2016/07/06).

“Benar penting untuk sayyang, terlepas dari apakah sayyang setuju atau tak setuju dengan Etos, namun saya bisa biasanya berusaha untuk Berguru dari mereka,” tambah kebangsaan Portugis.

tak marvel Mourinho keinginan untuk Berguru dan puas rekomendasi dari Mourinho. mantan, mantan desainer Chelsea dan real Madrid Mengatakan itu prestasi Ferguson Bagaikan target dengan Man United.

(zan)