Scholes Ragu Ibrahimovic Dapat ia menguntungkan Man United

Zlatan Ibrahimovic / Sky Sports

Zlatan Ibrahimovic / Sky Sports

MANCHESTER – Manchester United legenda Paul Scholes, ragu Zlatan Ibrahimovic Dapat pemberantasan ajaib dari di membela Paris Saint-Germain untuk membela Red Devils. Scholesy wahyu dimuat Sport Witness, Sabtu (23/07/2016).

Scholes bahwa apabila Ibra berada di kondisi kesehatan, bomber 34 tahun itu wajib membuat alternatif untuk mencetak gol diri Anda. Sesuai Scholes, rentang Premier League substansial di terbaik Ligue 1.

Menyediakan gamer telah Pernah dimiliki Manchester United, kelompok Setan Ungu tak sebaik dan selengkap PSG. Ini transparan Dapat Menjadi kesulitan.

“Kita tak menyadari mengenai Zlatan. Sayyang menduga bahwa itu Dapat Menjadi besar seperti di PSG (membela Man United). Ia sudah punya berusia 34 tahun dan kemungkinan besar hanya menikmati 1 musim . Pasti benar bahwa dia Adalah gamer telah di bentuk dan Memiliki tubuh telah keluar dari pintu stabil untuk gamer seusianya, “Scholes Membuka.

” bagaimanapun, untuk Ibra, sayyang pikir ia menikmati di PSG penciptaan mereka dari severa mungkin dan barang obat stabil baginya. Sederhana baginya untuk mencetak gol di liga Prancis, “katanya.

” kebenaran, kelompok di ini Manchester United tak seperti PSG. Ibra wajib dalam posisi beroperasi semuanya diri Anda (untuk menandai) ke Man United. Ya, kemungkinan besar dengan perusahaan dibatasi. Ia wajib menemukan peluangnya diri Anda. Dia wajib bekerja lebih banyak sulit, lebih banyak dari apa telah dia lakukan untuk PSG, “Ungkap Scholesy.

(RUL)