Sandro: Juventus Minati Sekitar tingkat di Musim Depan

Para pemain Juventus (Foto: Giuseppe Cacace/AFP)

gamer Juventus (Gambar: Giuseppe Cacace / AFP)

MELBOURNE – Serie suatu besar Juventus, telah dipersiapkan dengan benar matang untuk Menjadi tuan properti musim 2016-2017. Cara tak dihitung 4 gamer lebih moderen Dapat mengelola Asterik tangan oleh administrasi Juventus di bursa transfer kali ini.

Keempat gamer Miralem Pjanic (AS Roma), Mehdi Benatia (Bayern Munich), Marko Pjaca (Dinamo Zagreb) dan Daniel Alves (Barcelona). Juve kemungkinan telah Serupa untuk menyediakan penandatanganan lebih moderen Gonzalo Higuain apabila benar-benar terikat dengan Napoli di musim Geothermal 2016.

Dengan fakta-fakta ini membuat Juve di ini diharapkan via musim telah keluar dari pintu stabil di tahun 2016 musim 2017. angka ini setuju dengan siaran pers itu Adalah fullback La Vecchia Signora , Adalah Alex Sandro.

“Kita keinginan untuk menguntungkan dan bekerja sulit untuk Sampai ke sana. Kita bermaksud untuk memenangkan setiap kontes kita memasuki musim depan,” Ungkap Sandro, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport , Senin (2016/07/25).

“dengan tips tubuh dan teknis kita menyadari bahwa kita wajib untuk mendapatkan severa kemajuan, namun kita bisa bekerja setiap hari untuk membuat kondisi telah lebih banyak baik untuk semua factor, “Ungkap gamer asal Brasil.

(Redu)