Sanchez Bangga Hadir Trophy 2016 Copa America Centenario untuk Chili

Cile juarai Copa America Centenario 2016 (Foto: Twitter Copa America Centenario)

juarai Chile Copa America Centenario, 2016 (Gambar: Twitter Copa America Centenario )

brand-new JERSEY – gamer dari kelompok nasional Chile, Alexis Sanchez, tak Dapat menyamar kebahagiaannya Seusai timnya Ungkap juara dari keberhasilan menjuarai Copa America Centenario 2016 dikonfirmasi dengan Chile Seusai mengalahkan Argentina 4-beberapa via adu penalti, Senin (2016/06/27) dini pagi.

Sejak babak primer, Sanchez sudah punya pameran kinerja telah spektakuler. Sanchez mendapat gembira Seusai puas Golden Ball untuk gamer paling menarik Copa America Centenario, 2016.

“Sayyang tak Dapat percakapan. Terima Afeksi kepada semua individu telah mendukung sayyang. Ini benar keluar dari pintu stabil. Sayyang benar-benar merasa benar emosional. Kita memenangkan tingkat melawan kelompok nasional Argentina, kelompok paling menarik di Di seluruh dunia, “Ungkap Sanchez, seperti dilansir Soccerway, Senin (27/06/2016).

Sanchez puas bahwa keberhasilan timnya memenangkan 2016 Copa America Centenario terus menjadi di sejarah Chili sepak bola. Pria juga berusia 27 tahun mengatakan terima Afeksi kepada fans telah telah tidak benar mendukung kelompok nasional Chili.

“Kita di sejarah sepak bola di Chili. Ini Adalah prestasi paling menarik di Biologi sayyang. kita tak Dapat memenangkan beberapa final setiap kali. Sayyang ingin bahwa warga pedesaan Cile Dapat mengambil kesenangan dalam” pungkasnya.

(FAP)