Sampaoli Ingin Bawa Medel ke Lazio?

 

Sampaoli Ingin Bawa Medel ke Lazio?

Sampaoli Ingin Bawa Medel ke Lazio?

Tianggawang.com – Sampaoli Ingin Bawa Medel ke Lazio? – Ex Instruktur timnas Chile, Jorge Sampaoli santer diberitakan akan Jadi Instruktur Lazio Pada musim muka untuk menggantikan Instruktur Lazio di tersebut, Simone Inzaghi. bila baik Sampaoli akan mengambil kesibukan melatih Lazio, ia bisa jadi bakal memohon untuk melakukan pertukaran antar Lucas Biglia dengan gelandang Inter, Gary Medel.

Ex Instruktur team nasional Chile diketahui secara luas jika di tersebut tengah Pada bernegosiasi menggunakan pihak Lazio.

Menurut data yang diturunkan oleh Il Messaggero, Sampaoli dikatakan amat bersemangat & cukup di buka untuk bereuni dengan Disorientasi 1 superstar timnas Chile, Gary Medel.

Inter disebut telah bersiap untuk menyediakan Gary Medel, namun jika Lazio baik menginginkan Medel, mereka Dapat memasukan sebutan bintang timnas Argentina, Lucas Biglia Ibarat bagian dari perjanjian.

Fleksibilitas permainan2 Medel lumayan membuat Sampaoli sangat terlihat, dan Sampaoli juga Pernah memainkan Medel Bagaikan bek untuk timnas Chile.

Terimakasih Telah Mambaca : Sampaoli Ingin Bawa Medel ke Lazio?