Sambut TSC B, Persijap dan PSIS Lupakan Perseteruan Panjang

Sambut TSC B, Persijap dan PSIS Lupakan Perseteruan Panjang

Sambut TSC B, Persijap dan PSIS Lupakan Perseteruan Lama

Tianggawang.com – Sambut TSC B, Persijap dan PSIS Lupakan Perseteruan Panjang – PT GTS selaku operator turnamen telah merilis pembagian grup untuk Torabika Soccer Championship (TSC) B 2016. Terdapat sejumlah grup telah bakal mempertemukan kelompok-kelompok dengan sejarah rivalitas telah benar berlebihan, Disorientasi satunya Adalah Grup 3 telah dihuni oleh Persijap Jepara dan PSIS Semarang.

Sejumlah dekade terakhir, laga antara kedua kelompok bertetangga itu tak hanya mempertaruhkan gengsi kelompok semata, namun juga dibayang-bayangi oleh sejarah kelam memanasnya Interaksi pendukung kedua kelompok. Kejadian Itu diawali oleh Friksi antar suporter telah berlangsung di kontes Divisi Serius di Stadion Kamal Junaidi, Jepara tahun 2006 silam. Sejak di itu suporter kedua kelompok Memiliki Interaksi telah benar negatif.

Meskipun demikian, kedua kelompok itu tak segan untuk saling melempar pujian 1 Serupa lagi. AS Sukawijaya selaku CEO PSIS menilai apabila Persijap di ini tengah di proses kebangkitan Seusai terdegradasi dari kontes kasta tertinggi di tahun 2014.

“Persijap Menjadi Disorientasi 1 kelompok telah paling disiapkan untuk TSC B. Mereka bisa Menjadi lawan telah Andal untuk kita, adil mereka berpeluang besar lolos kebabak selanjutnya,” Ungkap Sukawijaya.

Meskipun Memiliki sejarah telah kelam, namun Sukawijaya meyakini apabila Interaksi antara suporter fanatik PSIS, Panser Biru dan Snex dengan suporter Persijap, Banaspati dan Jatman telah membaik. Factor itu dibuktikan dengan rukunnya kedua suporter itu di menyaksikan laga antara PSIS dan Persijap di Piala Polda 2015.

“di kita melawan Persijap beberapa kali di Piala Polda, suasananya benar kondusif. Suporter kita tersedia ke Jepara dengan aman, begitu juga sebaliknya. Tak terdengar sekali lagi nyanyian rasis di tribun, sayyang kira suporter Indonesia sudah punya semakin dewas,” lanjutnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Sambut TSC B, Persijap dan PSIS Lupakan Perseteruan Panjang