Sam Allardyce Melakukan Leader untuk Inggris

Timnas Inggris (Foto: AFP/Kai Paffenbach)

Inggris (Gambar: AFP / Kai Paffenbach)

SUNDERLAND – Apa mengidentifikasi telah bisa mengisi kursi kepelatihan di Inggris muncul perlahan Berawal Dari menemui batas tertentu terang. Kemarin, Instruktur Sunderland Sam Allardyce telah mengadakan pembicaraan dengan Asosiasi Sepakbola (FA).

Mengutip izin BBC Sport Kamis (14/07/2016), Sunderland bahwa peralatan golf juga memberi Instruktur berpostur gempal untuk berdiskusi dengan FA. Instruktur telah dikenal sebagai Big Sam benar tengah menemani Sunderland di tur pra-musim.

bagaimanapun, The Black Cats , dijuluki Sunderland- biasanya membagikan izin untuk Instruktur 61 tahun untuk beroperasi panggilan dengan FA. Itu substansial kandidat telah paling potensial untuk Three Lions Instruktur mimbar.

transparan aja, pria telah biasanya menikmati dengan Letak bek ini bukan sembarang yang dipilih oleh FA. pelatihan pengalaman telah diluncurkan sejak tahun 1991 telah Menjadi elemen penting di pemilihan calon Instruktur FA lebih moderen.

Sejauh ini, Allardyce dididik 9 peralatan golf. delapan peralatan golf ia melatih dari Inggris, transitority hanya 1 telah berasal dari Irlandia, dimana ia Adalah Instruktur Limerick. Pameran di peralatan golf, mengandung pengalaman dunia minimum Allardyce.

(dns)