Sakit Hati, Florentino Perez Melobi FIFA supaya Gareth Bale Kalahkan Ronaldo di Ballon d’Or

 

Sakit Hati, Florentino Perez Melobi FIFA supaya Gareth Bale Kalahkan Ronaldo di Ballon d’Or

Sakit Hati, Florentino Perez Melobi FIFA supaya Gareth Bale Kalahkan Ronaldo di Ballon d’Or

Tianggawang.com – Sakit Hati, Florentino Perez Melobi FIFA supaya Gareth Bale Kalahkan Ronaldo di Ballon d’Or – Pernahkah kalian bertanya-tanya mengapa podium Ballon d’Or selalu sarat dengan bulan Real Madrid dan Barcelona? Apakah Pada karenakan nya mempunyai punggawa terbaik Pada Global ataupun di karenakan mereka memiliki pelobi yg terbaik Pada Global?

Pendapat surat keterangan Catalan, Sport, jawabannya Yakni yang akhir, terutama berhubungan Los Blancos.

Mereka (Sport) percaya jika kekuatan di Bernabeu sudah mengatur roda pergerakan gala FIFA 2016 yang akan terjadi di kandang megah FIFA di Zurich di bln Januari th depan. Kekuatan Real Madrid di melobi diyakini Dapat memastikan jika setidaknya sebuah pemain nya akan bermain ke podium itu.

Tapi yang mengejutkan Yaitu punggawa Itu tidaklah pemain yg telah mensiasati Ballon d’Or 3 x, Cristiano Ronaldo, akan tetapi punggawa yang nya tandatangani menggunakan memecahkan rekor transfer Umum, Gareth Bale. Presiden Florentino Perez disebut tengah berprofesi keras tuk memastikan punggawa sayap awal Wales tersebut memenangkan Golden Ball th depan, malah bila tersebut berarti menghancurkan peluang Ronaldo.

Kenapa?

Disebut bahwa Faktor Perez melakukan lobi agar Gareth Bale memenangkan Ballon d’Or 2016 mendatang Yakni di karenakan ia pikir sakit mata, sebab dr semua punggawa yang dia tandatangani tidak Sempat sebagian Jadi punggawa terbaik Pada klub & memenangkan Ballon d’Or, tapi justru Ronaldo yang ditandatangani di tahun 2008 oleh pendahulunya, Ramon Calde

Terimakasih Telah Mambaca : Sakit Hati, Florentino Perez Melobi FIFA supaya Gareth Bale Kalahkan Ronaldo di Ballon d’Or