Sagna sabar Dibentuk Pep Guardiola

Pep Guardiola (Foto: AFP)

Pep Guardiola (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Manchester City telah resmi mendorong oleh Pep Guardiola. Instruktur Catalan mendapat benar panas menyambut dari peralatan golf dan para fans. Siapa pun menyambut mantan Instruktur Bayern Munich Bacary Sagna.

The gamer Manchester City Mengatakan ia ingin untuk mendaftar di dengan kelompok telah Menjadi subyek dari olahraga pra-musim. transparan, Sagna terlambat untuk mendaftar di mendapat istirahat Seusai membela Perancis di Piala eu 2016.

“Pep Guardiola benar baik-knownshows di Di seluruh dunia. Dia Adalah Instruktur telah telah mengambil kesenangan dalam severa individu dan sayyang ingin untuk bekerja dengan Guardiola, “Ungkap Sagna, seperti dilansir Goal, Selasa (2016/02/08).

“Sayyang benar suka untuk bekerja dengan dia di karenakan dia Adalah waktu paling menarik. Sayyang bisa membagikan segalanya untuk menawarkan telah paling menarik untuknya,” tambah Sagna.

Sagna juga Mengatakan bahwa timnya bisa berkembang dengan tips bertahap di karenakan perubahan pelatihan. Dia juga dijamin bahwa pembangunan Dapat mencapai Manchester City di ultimate musim 2016-2017.

(FAP)