Sad Barzagli Chiellini bisa mengambil Ex Rekannya di Juventus

peserta selamat Italia Giorgio Chiellini diakui Bagaikan Bagaikan panggilan kemungkinan besar Memiliki komponen pelajaran Alvaro Morata berasumsi lebih banyak kontemporer pemikiran dari real Madrid dari Juventus di pertandingan Italia vs Spanyol ECU Piala Euro 2016

Tanamkan oleh Getty Images

Italia Dapat bertemu Spanyol di 6 belas Adalah luar biasa menyenangkan Lingkungan EURO 2016 Prancis Senin (27 / VI) nanti.

untuk kedua konferensi, Andrea Barzagli Mengatakan bahwa Morata kemungkinan besar biasanya sejumlah tendangan dari mantan rekan kelompok primer di Juventus, Giorgio Chiellini.

sesuai Barzagli, itu di karenakan elemen Alvaro Morata dan Andres Iniesta Lihat fungsionalitas lebih banyak lanjut untuk istirahat di Italia. The akhir berikutnya berkolaborasi Azzurri merupakan peserta Juventus, awak belum Pernah membela sejumlah Morata semumelalui dari musim ke belakang.

Sepanjang Euro 2016 turnamen, Morata telah telah terdaftar 3 gol di tim komponen 3 pertandingan dengan Spanyol.

“kemungkinan besar ada tak ada persahabatan di lapangan. Benar kalian sayyang kesulitan jugAnda Mengatakan helikopter ke lawan di primer kick-off telah kemungkinan besar Memiliki sorotan,” sayyang Barzagli.

“Unik Morata Disorientasi 1 peserta telah fatal dari Spanyol. Bahwmereka Memiliki peserta resmi dan kebutuhan kita wajib mengenali setiap peserta bahwmereka,” katanya di konferensi pers.

“kita kenal dengan tekanan Morata, namun kita juga keinginan untuk memperhatikan bervariasi, di karenakan Spanyol Memiliki peserta kemungkinan besar telah bagikan alternatif diatau untuk mencetak gol.”

“kita sedang mempelajari kelompok nasional Spanyol, telah sudah punya Memiliki bahwmereka Pernah bertemu dan sekarang membuat persiapan serta tipe Lingkungan telah keluar dari pintu stabil.”

“tulis jelas, Morata mengenal kita. Diatau mengenali bahwa apabila diatau memasuki daerah oleh Giorgio Chiellini, diatau dia kemungkinan besar mendapatkan tendangan.”

Berurusan dengan juara bertahan menagih Euro, Barzagli telah mengakui bahwa rekan-rekannya sudah punya telah dengancara disiapkan mental.

“konferensi kemungkinan besar wajib berjalan sentuhan telah lebih banyak ringan kedua kalian kemungkinan besar wajib memotivasi diri kalian untuk jugAnda. bagaimanapun, telah bervariasi kemungkinan besar telah berlari kencang.”

“kita beroperasi persiapan pertandingan keenam belas Adalah menyenangkan Lingkungan luar biasa. Kita berfokus di semangat itu aktual dan di sejumlah hari mantan, kita Dapat Memiliki segalanya disiapkan.”

di turnamen Euro 2016 Perancis, Spanyol lebih banyak kontemporer manfaat 1 kali kekalahan, mengingat di pertandingan terakhir melawan Kroasia.

transitority Italia tak Pernah mengkritik mantan turnamen dimulai di karenakan bisa diluncurkan peserta pemuda dan anemia menempatkan.

terus menjadi Menjadi, Andrea Barzagli tak terlalu khawatir mengenai kritik atau Fenomena pujian telah ditujukan untuk awak, di karenakan seperti untuk sorotan untuk mencocokkan.

“kemungkinan besar kita belum mengambil komponen telah terkandung di sentuhan di karenakan kesalahan imampu Menjadi PalingBesar. Di lapangan, kita keinginan untuk memenangkan pertarungan antara orang-orang ‘. Kemungkinan besar kita wajib menghentikan permainan Spanyol dan setelahitu membuat gol.”

“kita tak keinginan untuk untuk berasumsi mengenai kritik atau pujian, namun kita keinginan untuk pameran bahwa kita kemungkinan besar telah mencapai hasil kiri tersisa positif.”

“sayyang rekayasa permainan Italia benar-benar tak keluar. Kita sudah punya punya usaha dan menguji pertahanan kita.”