Rumor: Liverpool Deal dengan Kiper Mainz

 

Rumor: Liverpool Deal dengan Kiper Mainz

Rumor: Liverpool Deal dengan Kiper Mainz

Tianggawang.com – Rumor: Liverpool Deal dengan Kiper Mainz – Keperluan Liverpool bagi Genjah memperoleh kiper pemula sepertinya gak main-main. Dari beberapa masa belakangan, seorang dikabarkan dari dulu sudah mendekati penjaga gawang Mainz 05, Loris Karius. Langkah Liverpool untuk menarik Karius sewajarnya akan Genjah terwujud berkat suatu data yang tersebar mengenai mitos Itu.

Perhari Jerman, Kicker, mengklaim bila Liverpool dari dulu sudah mencapai kata sepakat dengan Karius untuk tahap-tahap kepindahannya menuju Anfield. Setingkat lebih lanjut, Kicker jelaskan bila nilai kontrak sang skuat akan sekitar di catatan 8 juta poundsterling.

Karius bergabung memakai Mainz dari tahun 2011 lalu. Pulau ini kembali menuju Jerman Seusai gagal lolos ke skuat premier Manchester City di ini. Karius melakukan debutnya bersama2 Mainz pada Desember 2012 Seusai penjaga gawang utama Mainz diusir keluar lapangan. Dari di ini, Karius mencatatkan 84 performa bersama Mainz dan menyokong Mainz lolos ke papan tengah klasemen Liga Jerman musim itu.

apabila Sebagai bergabung, so Karius pastinya bersama dengan Jurgen Klopp yng juga Pernah melatih Mainz. Selain itu, pulau ini juga pastinya membuat saingan di Posisi penjaga gawang Liverpool semakin bersaing bersama dengan Adam Bogdan kemudian Simon Mignolet.

Terimakasih Dari dulu sudah Mambaca: Rumor: Liverpool Deal dengan Penjaga gawang Mainz