Rummenigge Merasa Bayern Dicurangi

 

Rummenigge Merasa Bayern Dicurangi

Rummenigge Merasa Bayern Dicurangi

Tianggawang.com – Rummenigge Merasa Bayern Dicurangi – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, merasa timnya dicurangi ke pertandingan leg kedua babak semifinal Sepak bola liga Champions menghadapi Atletico Madrid yang sedang berlangsung dini malam tadi (4/5). di laga Itu, Bayern sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1.

Biarpun menang, tentu akan namun Bayern mesti kecewa. Memetik angka penuh yang para warga raih nggak cukup siapkan mereka buat maju yang berangkat ke babak final. 1 target tandang nan dicetak dengan Atletico Madrid dinihari diatas membuat Bayern dipastikan tertendang dari Sepak bola liga Champions.

Menanggapi kekalahan Hal tersebut, Rummenigge terasa tak baca. Ia mengklaim bahwa target yang dicetak oleh Antoine Griezmann buat Atletico semestinya offside, tentu akan namun wasit selalu mengesahkan target Itu.

“Kami merasa lebih dicurangi. Target Atletico offside dan hukuman yang di sediakan untuk Atletico (walaupun nggak berbuah gol), harusnya bukanlah penalti. Wasit (yang memimpin pertandingan Bayern vs Atletico) memimpin 1 pertandingan ke 7 malam. Saya entah bahwa wasit Bisa memimpin pertandingan sesering itu, ” ketus Rummenigge seperti dilansir dari Fourfourtwo.

Dengan kalah Itu, Bayern wajib mengubur ambisi para warga untuk memetik treble winners musim yang sedang kita bicarakan ini. di yang sedang kita bicarakan ini Asa Bayern hanya tertuju di Sepak bola liga Jerman lalu Piala Jerman dimana para warga masih menjadi peluang buat juara.

Terimakasih Telah Mambaca : Rummenigge Merasa Bayern Dicurangi