Rooney Memiliki Asa berlebihan untuk Mourinho

Wayne Rooney ( Foto: AFP )

Wayne Rooney (Gambar: AFP)

MANCHESTER – kapten Manchester United, Wayne Rooney, Orang Memiliki Asa telah berlebihan di Premier League musim 2016-2017. Asa striker 30 tahun telah meningkat menyusul kedatangan Jose Mourinho musim ini.

Instruktur nasional Portugal Adalah berurutan drive indah kedua ia menguntungkan memenangkan 3 tingkat Premier League kedua Instruktur Chelsea. Instruktur sering dikenal sebagai Lunak resmi Menjadi pengganti Louis van Gaal Bagaikan manajer The Red Devils Mei final.

Inggris, telah gagal meraih lokasi di Liga Champions muism final, Optimis diamati musim depan dengan Mourinho. Selain dari kehadiran sejumlah gamer lebih moderen seperti Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrik Mkhitaryan keberatan peralatan golf semakin Geothermal.

“Kita hanya Memiliki 1 hari olahraga dengan Mourinho di karenakan kita wajib Genjah pergi. bagaimanapun, hari itu benar baik. Sayyang pikir kalian wajib diamati kelompok dan keberhasilan mantan. Kita ingin Dapat diperkenalkan keberhasilan kita, “Ungkap Rooney, meluncurkan Sportsmole , Kamis (2016/07/21).

” sayyang suka dengan itu, ini musim telah indah untuk kita. penunjukan Jose Mourinho Adalah jaminan besar, ia baik membuat sejumlah gamer luar biasa. Sederhana-mudahan kita mendapatkan hasil telah baik musim ini dan menemukan menguntungkan di ultimate, “katanya.

(LSK)