“Ronaldo tak jujur ​​ sosok Honoré”

Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

Cristiano Ronaldo (Gambar: REUTERS)

MADRID – kualitas tinggi Bagaikan gamer sepakbola terampil Cristiano Ronaldo tak wajib diragukan sekali lagi. Serangkaian sekuritas individual dan di rentang peralatan golf telah dalam posisi mencapai winger 31 tahun.

Akhir-akhir ini ini, Ronaldo dalam posisi membagikan negaranya, Portugal, telah memenangkan tingkat juara Piala eu 2016. Besar tetap, kesuksesan mereka dengan mengalahkan juara Prancis telah menyambut pertandingan sepak bola selanjutnya terakbar antarnegara eu.

bagaimanapun ini tak menyiratkan sosok Ronaldo tak Dapat dipisahkan dari pencibir Itu. Severa telah benar-benar merasa bahwa Ronaldo Adalah sosok telah arogan dan tak jujur ​​ Menjadi panutan, suatu langkah rumit Adalah aktris Spanyol Elena Anaya.

“Kita Biologi di waktu kedua sosok telah mematikan seperti Cristiano Ronaldo Menjadi idola. Sayyang keinginan untuk Portugal memenangkan Piala eu di tahun 2016, namun sayyang tak keinginan untuk Ronaldo, telah mencetak alasan. “Ungkap Anaya, seperti dari alasan , Senin (2016/08/08).

“Ini Adalah idola faux di karenakan ia Adalah orang telah egois. Alih-alih memeluk rekan kelompok, ia adil mengambil bajunya di merayakan kemenangan. Ini Adalah sikap individualistis dan materialistis telah Dapat berbahaya moralitas publik, “tuntasnya.

(Redu)

0 Comments