Ronaldo: Sukses Madrid Terjadi Sebab Zidane

Ronaldo: Sukses Madrid Terjadi Sebab Zidane

Ronaldo: Sukses Madrid Terjadi Sebab Zidane – Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menulis sanjungan pada pelatihnya di Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane. Ronaldo akhirnya berhasil mencatatkan sebutannya di kelas skor minggu lalu. Skor yang dia cetak sukses membantu kesebelasannya menang dipermukaan Getafe.

Zidane sudah diawali menangani team sejak th lalu, pada mana saat itu dia diminta menggantikan Rafael Benitez. Di tangannya, klub telah menjuarai 2 Liga Champions beruntun dan memenangi La Liga. Ronaldo pun tidak keberatan membuatkan pujian di pria yg kini telah dianggap menjadi legenda Los Blancos ini.

“Dia mengerjakan pekerjaan yg luar biasa, ia menunjukkan jika dia telah menjadi manajer yang sangat bagus, ” ungkap CR7 dilansir dari AS.

“Saya betul-betul mengaguminya menjadi pemain & saya sedang mengaguminya menjadi pelatih. Saya tak ragu jika sukses yg diraih penjajah tim merupakan karena kesibukan sempurna yg ia lakuin.”

Madrid akan ditantang Tottenham pada pertandingan Sepak bola liga Champions nantinya dimainkan pada Bernabeu Mid week ini.

Ronaldo Jadi Kunci di Transfer Pogba

Cristiano Ronaldo menurunkan peran faktor dalam berhasil Manchester United merekrut lagi Paul Pogba, menurut data yang baru-baru ini diungkap penjajah sebuah wadah Spanyol. United merekrut Pogba lagi yang harganya yang sampai 100 juta euro dr Juventus pada musim sengit lalu.

Laki-laki Prancis sebelum hari H juga tiket dalam pantauan Real Madrid, di apa manajer Zinedine Zidane tetap terus mengagumi permainan kompatriotnya hingga sekarang. Namun sangat, Ronaldo diberitakan melobi presiden Florentino Perez untuk tak merekrut Pogba, menurut Diario Gol, sebab ia pikir bahwa tingkah sang punggawa di luar lini akan membikin suasana ruangan ganti jadi kurang harmonis.

Ronaldo menurut informasi tidak nyaman melihat kebiasaan Pogba menghadiri pesta & percaya jika ia bakal memberikan efek positif buruk pada Real Madrid. Pria Portugal juga tak terlalu suka dengan Mino Raiola, agen Pogba, dan juga berhasil meyakinkan Perez untuk tak merekrut sang gelandang pada musim sengit lalu.

Pogba sendiri menorehkan start bersih di cuaca keduanya pada United, pada mana dia mulai berkala memberikan skor dan assist. Namun dia kemudian terkena cedera hamstring ketika tim menjamu Basel di Sepak bola liga Champions. Itu membuat Pogba harus menepi sejenak. Dia kini melakukan program pemulihan di Miami dan kira2 akan lagi bermain pada akhir th ini.

Pochettino Anggap Madrid Bukan ‘Tim Cristiano Ronaldo’

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan jika kekuatan Real Madrid tak hanya bertumpu pada Cristiano Ronaldo, Setiap pertemuan ke-2 tim pada Liga Champions tengah pekan tersebut.

Pochettino bakal bertandang di Bernabeu tuk bertemu menggunakan sang jawara bertahan, yg membutuhkan skor Ronaldo tuk meraih kemenangan dipermukaan Getafe pada La Sepak bola liga pekan dan.

Dijagokan tuk memenangkan Ballon d’Or pada akhir th ini, bikin nyaman skorer pinggiran masa Madrid itu telah mencetak 6 gol pada semua persaingan musim tersebut.

Namun Pochettino lantas mengungkapkan bahwa kesebelasannya takkan fokus sepenuhnya di Ronaldo saat menghadapi Madrid nanti.

“Dia pemain yg amat berharga, namun nya punya sejumlah pemain yang penting. Pemain yang nya punya ceria dan nya punya boss yang sangat bagus. Nya klub yg fantastis, tapi anda memerlukan kontribusi dr selurh punggawa untuk dapat juara, ” tutur Pochettino di The Mirror.

“Cristiano seperti Messi, mereka membuatkan dampak ceria pada team. Dia salahsatu pemain terbeken dunia, tentu. Sulit mengungkapkan hal amatir soal pasukan ini hingga seperti Maradona – sebab mereka sangat spesial. ”

“Mereka dapat mengubah pertarungan dan membuat tim sedikit baik. Saya tidak bisa bermain vs Real Madrid, kami bertanding melawan pasukan terbaik internasional. ”

Ronaldo Diklaim Bakal Buat Ruangan Ganti Liverpool Goyah

Ex asisten boss Liverpool, Phil Thompson, mengungkap bahwa The Reds membeli tiket tak merekrut Cristiano Ronaldo di 2003 karena khawatir kehadirannya bakal merusak atmosfer di ruangan ganti.

Ronaldo, yang saat itu tetap berusia sekolah, datang dr Sporting Lisbon ke Manchester United. Tapi sebelumnya, dia sempat diamati oleh ex bos Liverpool, Gerard Houllier, ketika bergerak di ajang Toulon.

Tapi demikian, The Reds maka justru membayar Florent Sinama Pongolle & Anthony Le Tallec. Thompson mengatakan jika kehadiran punggawa remaja lainnya dengan upah yang sedikit tinggi bakal membuat ruangan ganti tim jadi tidak kondusif.

Ronaldo pun maka dibiarkan bergabung dengan United dan maju menjadi salahsatu pemain terbeken dunia.

“Kami baru saja merekrut Florent Sinama Pongolle & Anthony Le Tallec, upah keduanya sedikit di bawah Ronaldo. Dan saya berpikir bisa-bisa akan terlaksana kekacauan bila pemain lainnya tahu berapakah banyak saya akan bayar seorang punggawa berusia 18 tahun, ” tutur Thompson di Liverpool Echo.

“Kami coba mengerjakan negosiasi. ”

“Sepuluh Hari kemudian, kami makan siang pada Anfield & melihat TV. Muncul keterangan bahwa MU sudah merekrut Ronaldo dr Lisbon yang harganya 12 juta pounds. Saya & Gerard nyaris tersedak kuliner! “