Ronaldo Sering Bertemu pemilik rumah PSG

Striker Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo. (AFP/Javier Soriano)

Tianggawang.com, Barcelona – Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diberitakan Sport, Senin (19/4/2016), telah bertemu dengan Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, sebanyak 5 kali.

Sesuai pemberitaan media-media Spanyol, Ronaldo dikabarkan telah terbang ke Paris di Rabu (13/4/2016), waktu setempat. menandakan bahwa, CR7 pergi ke kota mode itu sehari Seusai mencetak hat-trick kontra Wolfsburg di leg kedua perempat final Liga Champions.

Peraih 3 penghargaan FIFA Ballon d’Or itu pergi dengan memakai jet pribadinya telah sudah punya ditawarkan di Bandara Torrejon de Ardoz. Ronaldo mendarat di pelabuhan udara Bourget, dengan ditemani rekan close-oleh, Annas Outfizi.

Konferensi antara kedua kubu itu diselenggarakan di penginapan Costes, Paris. bagaimanapun, perjamuan itu tak terjadi panjang. Sebab, pria 30 tahun itu langsung memikirkan kembali ke Valdebebas (tengah pendidikan Madrid), keesokan harinya.

Bisa bisa akantetapi, Sport tak jelaskan maksud kedatangan Ronaldo ke Paris. Konferensi Itu kabarnya membahas perihal mungkin kapten timnas Portugal itu untuk berlabuh di Parc des Princes musim depan.

Transitority itu, Ronaldo tetap terikat kontrak di Santiago Bernabeu Sampai 30 Juni 2018. peserta kelahiran Funchal Itu telah melesakan 47 gol serta 15 assist dari 43 penampilannya di semua ajang musim ini.

pasokan: Sport