Ronaldo Kembali ke Pelatihan Real Madrid

 

Ronaldo Kembali ke Pelatihan Real Madrid

Ronaldo Kembali ke Pelatihan Real Madrid

Tianggawang.com – Ronaldo Kembali ke Pelatihan Real Madrid – Superstar Portugal, Cristiano Ronaldo dari dulu sudah membagikan dorongan besar bagi skuat Zinedine Zidane, sesaat pertandingan leg kedua babak semifinal Sepak bola liga Champions Jumat ini pada Santiago bernabeu, lantaran cedera hamstring sang pemain sepertinya telah memperlihatkan Asterik-Asterik kesembuhan.

Cristiano Ronaldo telah balik ke latihan Real Madrid di pulau ini bertempur bagi mengembalikan kebugarannya tepat pada waktunya bagi berlaga pada babak semifinal Liga Champions leg dua melawan Manchester City.

Kapten timnas Portugal Itu dari dulu sudah melewatkan tiga pertandingan belakangan Real Madrid di karenakan cedera hamstring, akan tetapi ia tak Pernah menyerah lalu bekerja beralhohol untuk Genjah mengembalikan keadaan kebugarannya.

Tadinya Zinedine Zidane Sempat Mengatakan sebelum pertemuan hari Jumat kemarin kontra Real Sociedad bahwa Ronaldo dan Karim Benzema diragukan untuk Friksi leg dua melawan City di Bernabeu. Namun, Real Madrid pada ini dari dulu sudah menegaskan bila Ronaldo, pencetak gol paling banyak Liga Champions musim itu dengan 1 gol, dari dulu sudah kembali menuju di latihan tim, pada saat Los Blancos memulai planning mereka bagi Friksi pada Bernabeu yang akan datang.

Terimakasih Telah Mambaca : Ronaldo Kembali ke Pelatihan Real Madrid