Ronaldo dan Madrid Genjah Selesaikan Perpanjangan Kontrak

Ronaldo dan Madrid Genjah Selesaikan Perpanjangan Kontrak

Ronaldo dan Madrid Genjah Selesaikan Perpanjangan Kontrak

Tianggawang.com – Ronaldo dan Madrid Genjah Selesaikan Perpanjangan Kontrak – Cristiano Ronaldo dan Real Madrid sedang menyelesaikan kesepakatan telah Dapat membuat bintang Portugal Itu menjaga di Santiago Bernabeu Sampai musim Geothermal 2020 atau baik 2021, sesuai laporan dari surat kabar Spanyol, ABC.

Sejumlah rumor mantan menunjukkan bahwa Ronaldo Dapat mendaftar di dengan Paris Saint-Germain di ultimate musim, namun, sekarang muncul Madrid dan Ronaldo telah memilih untuk terus menjadi bersama-Serupa. Dan factor Itu Dapat mengartikan bahwa sang gamer Dapat mengakhiri karirnya di ibukota Spanyol.

Ronaldo tak bisa mendapatkan peningkatan gaji telah jauh dengan perpanjangan kontrak, apabila laporan Itu benar, bisa bisa akantetapi kontrak lebih moderen itu bisa menjamin penampilannya di Madrid seluruh sejumlah tahun ke depan.

Dia di ini berusia 31 tahun, dan oleh sebab itu ia wajib bekerja dengan staf Instruktur untuk merawat tubuhnya dengan baik. Meskipun begitu, Ronaldo di ini tetap pameran bahwa usia tak menghalanginya untuk Menjadi seorang pencetak gol Menghentikan di lini depan Los Blancos.

Terimakasih Telah Mambaca : Ronaldo dan Madrid Genjah Selesaikan Perpanjangan Kontrak