Romelu Lukaku: Saya Ingin Bergabung dengan Chelsea

Romelu Lukaku: Saya Ingin Bergabung dengan Chelsea

 

Romelu Lukaku: Saya Ingin Bergabung dengan Chelsea – Striker Everton Romelu Lukaku dikabarkan bahwa dirinya telah memberikan sinyal pada timnya bahwa ia akan segera hengkang dari Goodison Park pada bursa transfer musim panas kali ini. Dilaporkan bahwa Romelu Lukaku tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Striker asal Belgia tersebut juga sudah memberikan sinyal pada pelatih Chelsea, Antonio Conte, bahwa dirinya ingin bergabung dengan The Blues pada musim panas nanti.

Striker haus gol itu sempat menjadi target utama The Blues setelah mendengar kabar bahwa Romelu Lukaku berniat untuk meninggalkan Goodison Park. Pelatih Everton, Ronald Koeman, tidak bisa berbuat banyak jika pemain pilarnya tersebut memang ingin hengkang dari Everton.

Sejauh ini pemain berusia 23 tahun tersebut telah menyumbangkan banyak gol selama berseragam Everton. Statistik mencatat, Romelu Lukaku berhasil mencetak 38 gol dan menyumbangkan 6 assists dari total 50 penampilannya bersama Everton musim ini.

Saat ini Lukaku sendiri juga menjadi top scorer di ajang Liga Inggris musim ini. Hasil tersebut juga menarik perhatian pelatih Manchester United, Jose Mourinho, guna mendatangkan striker haus gol tersebut. Dikabarkan Jose Mourinho siap merogoh kocek cukup dalam guna mendapatkan tanda tangan seorang Romelu Lukaku.

Dilansir dari Daily Telegraph beberapa waktu lalu, Romelu Lukaku masih memiliki bisnis yang belum terselesaikan dengan Chelsea. Di mana pemain asal Belgia tersebut berjuang guna memberikan dampak positif bagi Chelsea sebelum dirinya bergabung dengan Everton.

Antonio Conte sendiri telah menyiapkan daftar pemain yang menjadi target utamanya pada bursa trasnfer musim panas kali ini. Dari daftar tersebut, dikabarkan nama Diego Costa dan Romelu Lukaku menjadi target utamanyaa. Tentunya Chelsea tidak ingin kehilangan Diego Costa pada bursa transfer musim panas nanti, sementara itu Chelsea juga butuh striker kedua guna mengantisipasi absennya Costa saat tidak bisa tampil.

 

Liga InggrisZlatan Ibrahimovic Pantas Menerima Kontrak Baru

Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic Pantas Menerima Kontrak Baru

 

Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic Pantas Menerima Kontrak Baru – Masa depan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, di Old Trafford musim depan mulai dipertanyakan. Pernyataan tersebut muncul ketika Zlatan Ibrahimovic mendapat cedera ligamen lutut ketika Setan Merah menjamu Anderlecht dalam laga lanjutan babak perempat final Europa League musim ini.

Kontrak pemain asal Swedia tersebut sebenarnya akan habis pada akhir musim ini, namun dengan kondisi cederanya yang parah saat ini tentu akan menimbulkan tanda tanya besar apakah Manchester United akan memberikan kontrak baru bagi pemain jangkung tersebut. Semuanya masih teka-teki, masih banyak kemungkinan yanag akan terjadi apakah Ibrahimovic akan meninggalkan Old Trafford atau tidak musim depan.

Pakar Olahraga Daily Mail, Holt, menjelaskan bahwa seharusnya Setan Merah terus memberikan semangat pada pemain berusia 35 tahun tersebut. Meskipun kontraknya akan habis pada akhir musim ini, United harus tetap memberikan dukungan dan semangat guna memotivasi Ibrahimovic.

“Semua pembicaraan mengarah pada bomber asal Swedia tersebut. Pertanyaan yang paling banyak muncul adalah apakah dengan usia tuanya ia dapat sembuh dengan waktu yang cepat atau dirinya akan gantung sepatu lebih awal,” ujar Holt.

“Dia telah memberikan penampilan terbaiknya musim ini. Zlatan telah menjadi salah satu pemain yang penting bagi Mancheter United, ini akan menjadi suatu kondisi yang sulit bagi Setan Merah untuk mememilih keputusan yang tepat,” lanjutnya.

Dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic musim ini, kemungkinan ia akan absen hingga musim ini berakhir, ada kemungkinan bahwa ia akan menjalani masa istirahat yang cukup lama guna penyembuhan cederanya tersebut.

Sejauh ini pemain asal Swedia tersebut telah mencetak 28 gol dan menyumbangkan 8 assist dari totoal 51 penampilannya musim ini, serta di Liga Inggris sendiri Zlatan berhasil menduduki peringkat empat top scorer musim ini dengan koleksi 17 gol.