Rojo Tolak tak terkendali Liga bahascina Murah

Marcos Rojo / Eurosport

Marcos Rojo / Eurosport

MANCHESTER – bek Manchester United Marcos Rojo Mengatakan ia puas saran menggiurkan dari Disorientasi 1 peserta dari peralatan golf China Liga untuk meninggalkan musim Geothermal ini. bagaimanapun, gamer kelompok nasional Argentina menolak untuk merumput di Negeri Tirai Bambu dan pilih untuk bersaing untuk lokasi di kelompok Man United musim ini.

Sesuai laporan Daily Star Jumat (5/delapan / 2016), peralatan golf mengincar Rojo Shanghai SIPG. Peralatan golf telah dirawat Sven-Goran Eriksson bisa Hepotenusa luar biasa untuk Rojo. bagaimanapun, gamer 26 tahun itu menolak di karenakan mereka keinginan untuk menikmati di rentang tertinggi.

Masa depan Rojo di Old Trafford benar di tengah keraguan. Red Devils manajer Jose Mourinho dikabarkan tak terlalu tertarik di jenis Rojo menikmati dan tak keberatan untuk pensiun musim Geothermal ini.

Rojo mendaftar di Man United di tahun 2014 dan setelah itu kedua The Red Devils tetap dibesut Louis van Gaal. efisiensi itu diri Anda benar biasa untuk beberapa musim membela panji The Red Devils. di musim final, gamer telah Dapat menikmati Bagaikan bek tengah dan sayap belakang bukan pilihan serius dan sering kecelakaan.

(RUL)

0 Comments