Robbie Keane: Harry Kane Bomber Terbaik Dunia

Robbie Keane: Harry Kane Bomber Terbaik Dunia

Penampilan mengesankan yang ditampilkan Harry Kane di dalam sejumlah musim terbaru membikin pendahulunya di Tottenham Hotspur, Robbie Keane tersanjung. Tanpa rasa ragu Keane menyatakan jika juniornya itu menjadi ujung tombak paling baik dunia sekarang.

Di dalam 4 kampanye musim terbaru perolehan total goal Kane bareng Spurs selalu melampaui 20 goal. Raihan itu juga berbanding lurus dengan kesuksesan tim kompetitif di papan atas Liga Premier Inggris.

Robbie Keane yang terus melihat kiprahnya di arena pertandingan juga terkejut. Meski banyak striker-striker handal yang bertebaran di Eropa sekarang, dia yakin jika Kane merupakan ujung tombak murni terbaik.

“Dia betul-betul mengesankan. Aku percaya Harry Kane bakal tinggal di Spurs buat waktu yang panjang. Ia senang berada di sana. Tak ada yang ragu dengan dia dapat melalui catatan punya Jimmy Greaves. Yang aku senang dari dirinya ialah semua orang terus berkata ia bakal makin bagus setiap musim,” tutur Keane pada BT Sport.

“Aku muak dengan orang-orang yang bertanya ‘apakah ia capek? ’ sebab dia kerap memberi yang terbaik serta menyarangkan goal buat Spurs. Jadi bagi aku buat saat ini dirinya merupakan striker murni paling baik sejagat,” dia melanjutkan.

Leader Tim nasional Inggris itu lagi-lagi jadi andalan The Lilywhites kala melawan Chelsea di semi-final leg perdana Carabao Cup. Goal semata wayangnya berhasil membikin timnya unggul 1-0 serta menapaki 1 kaki pada babak final.