Robben Tidak Paham Dapat Tampil Lagi buat Bayern atau Tidak

Arjen Robben telah dipastikan meninggalkan Bayern Munich penghujung kompetisi musim mendatang. Meski tengah punya waktu sampai Juni mendatang, tidak diketahui apakah ia bakal dimainkan sebelum kompetisi musim 2018-2019 betul-betul usai.

Sekarang Robben memang tengah dihantam cedera. Sampai-sampai dia diperkirakan bakal menepi sampai Mei nanti. Hal itu lantas membikin sang pemain sayap ragu apakah tetap dapat memakai jersey Bayern lagi ataupun tidak.

“Saya telah menandai kedatangan di sini, namun aku ragu apabila aku dapat memperkuat Bayern kembali di kampanye musim ini. Aku kini amat kecewa dengan apa yang tengah berlangsung, ” tutur Robben sebagaimana dilansir Football5star. com melalui Sky Sports, Jumat (12/4/2019).

Sekarang bintang dari Belanda itu telah mulai latihan terpisah. Namun manajer Niko Kovac tak kunjung memastikan kapan bintangnya ini betul-betul bugar serta balik lagi merumput bareng kesebelasan inti. Kondisi itu jua disadari betul oleh Robben.

Malahan cederanya itu membikin sang pemain sayap ogah berpikir tim anyar yang bakal dibela kompetisi musim berikutnya. Dia tengah mengupayakan supaya dapat latihan kembali dengan cara intens sebelum mengambil keputusan masa depannya.

“Ada sejumlah tuntutan serta panggilan yang muncul melalui sejumlah klub di luar sana. Namun sampai sekarang aku cuma mau memastikan dapat balik lagi latihan kembali usai tidak ikut serta dalam waktu yang amat lama, ” dia melanjutkan.

Belum diketahui tim mana yang bakal jadi tujuan bintang 35 tahun ini berikutnya. Pernah digadang-gadang bakal balik lagi menuju PSV Eindhoven, belakangan dia malah dihubungkan bersama tim Major League Soccer (MLS) Los Angeles FC.