Rivelino: Neymar Individu Paling Tolol

Rivelino: Neymar Individu Paling Tolol

Rivelino: Neymar Orang Paling Tolol

Tianggawang.com – Rivelino: Neymar Individu Paling Tolol – Superstar Barcelona, Neymar belum panjang ini telah menuai kecaman dari mantan gamer timnas Brasil, Rivelino.

Seusai Brasil dipastikan keluar dari Copa America Centenario, Neymar marah dan mengkritik upaya timnya dengan cara media sosial. bagaimanapun, tak berapa panjang ia langsung meminta maaf Perdana perilaku tak terpujinya Itu.

“Dia (Neymar) seorang tokoh kelompok, idola, dan sayyang pikir lebih banyak baik baginya untuk tutup mulut,” Ungkap Rivelino, menanggapi kelakuan Neymar, sesuai laporan Sport.

“Itu Adalah beberaphal telah bisa menandai karirnya, itu tak baik baginya. Dia gamer telah benar baik, namun sayyang pikir perhatiannya Adalah untuk berada di lapangan.

“Muncul terkadang-terkadang ia lebih banyak mementingkan apa telah berlangsung di keluar dari pintu lapangan, itu mengkhawatirkan dan tak Dapat dimaafkan.

“Dia individu paling tolol dari kesaksian ini.

“Dia tak memenangkan apa pun untuk Brasil, ia belum bagikan sukacita kepada individu-individu Brasil dan seharusnya penurunan bicaranya. Primer membuat sejarah, berusaha bagikan tingkat untuk Brasil dan Seusai itu kalian Dapat mengeluh,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Rivelino: Neymar Individu Paling Tolol