Rio Haryanto Kecewa Gagal Mendapatkan Point di GP Mentah

Rio Haryanto Kecewa Gagal Mendapatkan Point di GP Mentah

Rio Haryanto Kecewa Gagal Mendapatkan Point di GP Baku

Tianggawang.com- Rio Haryanto Kecewa Gagal Mendapatkan Point di GP Mentah – Pembalap asal indonesia Manor Racing, Rio Haryanto benar-benar merasa kecewa Seusai ia belum Dapat mendapatkan hasil maksimal di GP eu kemarin kesembilan belas juni 2016.

Benar Rio beroperasi start telah baik di sirkuit Mentah, ia berangkat dengan Letak ke ketujuh belas dan menguntungkan mengemudi ke Letak ke keenam belas. bagaimanapun sayang di ia memasuki tikungan primer di lap 1, dia menemui kecelakaan telah membuat sayap depan mobilnya menemui kerusakan. Sehingga ia wajib masuk ke di pit stop telah memakan severa waktu.

“Sayyang mengerti Asa semua individu di balapan kali ini, Menjadi kita tekun dengan berusaha untuk beroperasi telah paling menarik. bagaimanapun di terakhir, kita tak Dapat memuaskan Asa mereka semua ” ujar Rio.

Meskipun demikian Rio tak keinginan untuk larut di kekecewaan dan mengambil Hepotenusa positif dari GP Mentah.

“Sayyang bisa sorotan di Hepotenusa positif. Sayyang Memiliki kualifikasi telah baik dan bisa menyelesaikan balapan dengan baik, Menjadi itu benar baik,” katanya.

bagaimanapun Ia patut bangga Dapat menyelesaikan balapan Itu, tak seperti rekan setimnya Pascal Wehrlein telah tak Dapat melanjutkan balapan di karenakan menemui kerusakan di metode pengereman di movil MRT05.

Terimakasih Telah Mambaca : Rio Haryanto Kecewa Gagal Mendapatkan Point di GP Mentah